Beranda Olahraga Striker Chelsea Sempat Berniat Hengkang

Striker Chelsea Sempat Berniat Hengkang

85
0
BERBAGI
Diego Costa
alterntif text

London, Akuratnews.com – Penyerang Chelsea Diego Costa ternyata pernah nyaris meninggalkan klub pada bursta transfer musim panas kemarin. Costa mengakui mendapat tawaran untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Keluarga menjadi alasan utama buat Costa untuk mempertimbangkan tawaran dari Atletico karena anak dan istrinya merasa lebih kerasan tinggal di Spanyol ketimbang di Inggris.

Namun, niatnya itu akhirnya berubah lantaran keberadaan sang manajer baru Antonio Conte di skuat The Blues. Conte akhirnya berhasil meyakinkan dirinya agar dirinya tidak pergi.

“Apakah saya bisa pergi pada musim panas lalu? Ya, ya. Saya hampir saja pergi. Nyaris saja, tapi saya bahagia di sini,” tutur Costa dinukil dari Goal.

“Apakah saya berniat pergi (saat itu)? Saya punya kesempatan ke Atletico, karena beberapa hal, keluarga, kehidupan di sana, tapi bukan karena Chelsea. Sebab, di sini banyak sekali cinta dari suporter, orang-orang, sehingga saya bahagia di sini,” imbuhnya.

Menurut striker kelahiran Brasil itu, kata-kata Conte yang mengatakan bahwa ia akan jadi pilihan utama di timnya yang membuat pikirannya berubah. Kehadiran Conte membuatnya merasa nyaman kembali bermain di Stamford Bridge karena Chelsea memang harus melalui periode buruk setelah memecat Jose Mourinho akhir tahun lalu.

“Kebenarannya adalah manajer sangat baik dengan para pemain, setiap kali ia bercanda dengan para pemain dan itu bagus buat kami. Kami memiliki manajer yang bukan hanya menjadi bos, tapi orang yang bisa diajak bicara secara personal,” kata Costa. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY