oleh

Sukses Diterima Pasar Indonesia, Chicking Buka Cabang ke-6 di Cibinong City Mall

Bogor, Akuratnews.com – Setelah sukses diterima pasar Indonesia dengan membuka cabang pertama yaitu Chicking Ayam Top Dubai Royal Plaza Surabaya, kini Chticking mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang ke-6 di Cibinong City Mall (CCM).

Dibukanya cabang di CCM ini didasari oleh minat masyarakat yang semakin meminati menu-menu yang disajikan oleh Chicking.

“Kami sangat menghargai sambutan masyarakat yang luar biasa. Untuk itu kami akan berusaha hadir di beberapa tempat lainnya agar Chicking semakin dikenal dan mudah dijumpai. Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang di Kalibata Plaza dan di Palembang,” kata Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai pemegang lisensi Chicking Indonesia, Hengki Setiawan kepada wartawan di Cibinong City Mall, Bogor, Jumat (11/5).

Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di lebih dari 10 negara dengan lebih dari 100 gerai, antara lain di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia, Belanda dan United Kingdom.

“Pertumbuhan yang manakjubkan ini disebabkan Chicking sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Chicking merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji,” ujarnya.

Salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR – Quick Service Restaurant) Internasional Halal pertama, kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa unik khas Timur Tengah.

Setelah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setianya, Hengki yakin pelanggannya akan terus kian bertambah.

“Kami sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu. Hal ini dikarenakan Chicking memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia,” ungkapnya.

Selain mengutamakan menu yang halal, restoran Chicking juga menyediakan fasilitas pengunjung untuk beribadah.

“Karna mayoritas pelanggan kita mulim, jadi kita sediakan juga musholah,” terangnya.

Berikut menu-menu unggulan yang dihadirkan di Chicking Ayam Top Dubay diantaranya Flaming Grilled Chicken,, Chicking Rice, Original Fried Chicken,
Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops, Kentang goreng Tandoori Fries.

Keunikan Chicking lainnya ada pada minuman ‘Dubai Breeze’. Sejenis Mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Tersedia 2 varian rasa Passion Fruit dan Green Apple. Selain itu tersedia juga Teh Arab, Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajiannya.

Harga menu Chicking sendiri sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribuan, dan khusus di pembukaan Chicking Cibinong City Mall ini, masyarakat dimanjakan dengan promo-promo yang menarik.

“Kami senantiasa melakukan penyempurnaan dalam pengembangan untuk menjadikan Chicking sebagai signature resto cepat saji paling ngetop dengan resep lezat yang dapat dinikmati oleh keluarga saat ini,” tandasnya. (Yan)

Komentar

News Feed