Beranda Megapolitan Sylviana Murni Berharap Umat Islam Meneladani Sifat Rasulullah Yang Penuh Kasih Sayang.

Sylviana Murni Berharap Umat Islam Meneladani Sifat Rasulullah Yang Penuh Kasih Sayang.

1 views
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah di Masjid Darussalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,
calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni berharap, umat Islam  meneladani sifat Rasulullah yang penuh kasih sayang.

“Rasulullah itu harus menjadi teladan. Rasulullah kan penuh kasih sayang kepada orangtua, kepada anak. Bagaimana kita mulut dan perbuataan harus sesuai,” ujar Sylviana di Masjid Darussalam, Jakarta Selatan, Senin (12/12/16).

Selain itu, mantan Walikota Jakarta Pusat ini juga menyerukan, agar masyarakat menghormati keberagaman di Indonesia demi menjaga persatuan dan kesatuan.

Senada dengan Sylvi, Agus Harimurti Yudhoyono juga mengajak warga untuk meneladani kepemimpinan yang ditunjukkan Nabi Muhammad SAW.

“Hari Raya Maulid Nabi mengingatkan kita pada sifat Nabi Muhammad SAW yang tidak membeda-bedakan dalam memimpin. Sebagai pemimpin kita harus menghadirkan keadilan bagi seluruh kalangan yang ada di masyarakat,” ungkapnya. (Aulia)

alterntif text

LEAVE A REPLY