oleh

Tahun Baru 2017, Ini Harapan Ketua Umum GEMPARI

Jakarta, Akuratnews.com – Memasuki Tahun Baru 2017, Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) Hj. H. Patrika S.A Paturusi S.H berharap, Indonesia menjadi negara yang maju, aman, serta ramah terhadap anak.

“Selamat tahun baru 2017. Mari kita songsong tahun yang baru dengan semangat baru untuk Indonesia yang maju, aman, serta ramah terhadap anak anak” ujar Patrika melalui pesan singkat yang di terima Akuratnews.com, Minggu (01/01/17).

Sementara itu, terkait resolusinya di 2017, wanita yang biasa di sapa Anggie ini berharap, Indonesia bisa bebas dari segala bentuk kekerasan terhadap anak, menurutnya Anak-anak adalah harapan bangsa di masa mendatang yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan lebih sejahtera.

“Resolusi 2017, tentunya bagi saya adalah bagaimana anak anak Indonesia bisa bebas dari segala kekerasan yang kerap terjadi, anak anak juga harus bisa mendapatkan pendidikan yang layak” paparnya.

Selain itu, Patrika juga menjadikan momentum menyambut tahun baru sebagai perjuangan untuk memenuhi semua hak hak anak di Indonesia.

“Perjuangan selama kurang lebih satu tahun ini menyimpan banyak tantangan berupa tanda tanya besar. Apakah GEMPARI akan terus bergerak, bertahan, dan semakin jaya. Untuk itulah dukungan dari semua pihak sangat penting,” ungkapnya.

“Berpangku tangan atau turun tangan, saya memilih turun tangan untuk membangun masa depan anak anak di Indonesia” pungkasnya. (Ahyar).

Komentar

News Feed