Beranda Olahraga Tak Mau Obral Janji, Wiranto Hanya Ingin Kerja

Tak Mau Obral Janji, Wiranto Hanya Ingin Kerja

85
0
BERBAGI
Ilustrasi PBSI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) terpilih, Wiranto menegaskan kerja merupakan tujuan utama dalam kepengurusan baru yang dipimpinnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu juga tidak ingin mengobral janji kepada publik. Wiranto pun sudah mencanangkan target PBSI untuk jangka pendek dan panjang.

“Kami ini belum kerja. Kebiasaan saya tidak banyak obral janji tapi kerja,” ungkap Wiranto di sela-sela pengumuman kepengurusan PBSI baru.

“Tapi saya akan obral keyakinan dan tekad bahwa dengan negara yang sudah punya tradisi bulutangkisnya besar, pasti bisa,” tambah Wiranto.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepengurusan PP PBSI masa kerja 2016-2020 telah diumumkan. Beberapa nama ada yang masuk, juga raib dalam kepengurusan.

Perubahan posisi itu sendiri salah satunya terjadi pada posisi kepala bidang pembinaan prestasi, yang sebelumnya ditempati Rexy Mainaky. Kini posisi itu dijabat Susy Susanti yang sebelumnya jadi staf ahli pembina dan prestasi. (Mance)

alterntif text

LEAVE A REPLY