Beranda Daerah Tarmizi Karim-Maksalmina Tampil Prima Dalam Debat Cagub Aceh

Tarmizi Karim-Maksalmina Tampil Prima Dalam Debat Cagub Aceh

102
0
BERBAGI
Tarmizi A Karim-Maksalmina
alterntif text

Aceh, Akuratnews.com – Para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, telah selesai mengikuti debat kandidat tahap pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini, para calon Gubernur Aceh turut menyampaikan visi misi mereka demi menarik dukungan masyarakat Aceh saat pilkada 2017 mendatang. Mereka mempresentasikan “jurus” terbaiknya masing-masing.

Dari pemaparan seluruh paslon, Tarmizi A Karim-Maksalmina terlihat sangat menguasai panggung. Pasangan yang diusung Partai Hanura ini berhasil merebut panggung Debat dengan pemaparan dan jawaban yang lugas, cerdas, tepat sasaran dan terlihat begitu siap dengan waktu yang disediakan oleh pemandu debat.

Pada kesempatan ini, Tarmizi Karim-Maksalmina juga mengungkapkan tekadnya untuk mewujudkan Aceh baru dan sejahtera. Ia mengungkapkan, jika terpilih sebagai Gubernur Aceh nantinya siap untuk bekerja keras mewujudkan rakyat Aceh yang sejahtera serta akan mengentaskan kemiskinan di Aceh dengan membuka lapangan kerja.

Tarmizi juga akan mengratiskan pupuk bagi para petani agar hasil panennya bisa meningkat, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan petani Aceh.

“Untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat nantinya, kami akan mengratiskan pupuk bagi para petani. Selain itu juga akan memberikan kartu jaminan kesejahteraan kepada masyarakat Aceh,” papar Tarmizi.

Tarmizi berjanji akan membenahi tata kelola Pemerintahan Aceh yang baik, sehingga dengannya akan membantu dalam mewujudkan Aceh Baru yang bermartabat dan sejahtera.

“Kita akan membenahi tata kelola Pemerintahan Aceh yang lebih baik dan akan menjaganya sebaik mungkin. Karena dengan membangun tata kelola Pemerintahan, Aceh baru akan tewujud,” pungkasnya

Tarmizi Karim adalah seorang birokrat yang pernah bertugas sebagai Pj Gubernur di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Aceh. Kini, Tarmizi maju dalam pemilihan Gubernur Provinsi Aceh berpasangan dengan Maksalmina. Pasangan ini bertarung pada PilGub Provinsi Aceh dengan nomor urut 1. (Aulisa)

alterntif text

LEAVE A REPLY