Beranda Hukum Terjadi Perampokan di Pulomas Utara, Enam Orang Tewas

Terjadi Perampokan di Pulomas Utara, Enam Orang Tewas

124
0
BERBAGI
Rumah Tempat Perampokan
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Perampokan rumah mewah kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/16). Dalam peristiwa itu enam orang tewas.

Keenam orang tersebut tewas diduga karena kehabisan udara setelah disekap dalam kamar mandi yang berukuran sekitar 2 meter x 1 meter.

Mereka adalah pemilik rumah Dodi Trino (59), dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu, Amel, teman dari anak pemilik rumah, serta dua sopir, Yanto dan Tasrok, yang ikut meregang nyawa.

Peristiwa itu diketahui aparat Polsek Pulogadung setelah seorag saksi bernama Sheila Putri ke Pos Polisi Kayu Putih sekitar pukul 9.25 WIB. Petugas kemudian mendatangi lokasi dan menemukan korban tewas dalam kamar mandi yang terkunci.

Selain itu, korban lain yang ditemukan selamat yakni, Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23). Mereka kini dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

“Ada lima orang selamat, dibawa ke rumah sakit,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana di Jakarta, Selasa (27/12/16).

Polisi kini masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersebut

Peristiwa perampokan sadis ini juga menyita perhatian Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, dengan datang langsung ke TKP untuk memimpin langsung jalannya proses identifikasi.

Kapolda yang datang sekitar pukl 12.30 WIB langsung memasuki rumah korban yang telah diberik garis polisi berlapis.

“Sebentar ya, nanti ya,” ujarnya singkat saat wartawan meminta keterangan. (Jaya)

alterntif text

LEAVE A REPLY