oleh

Wakili Militer dan Sipil, Prabowo-Anies Diyakini Menang 2019

Jakarta, Akuratnews.com – Relawan Sohib Bang Biem mendeklarasikan duet Prabowo Subianto dan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres-Cawapres 2019 di Warung Etnika, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/06/2018).

Duet ini, diyakini relawan bisa memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Figur ini sangat pas untuk memimpin Indonesia, karena mewakili militer dan sipil. Jadi ini sudah melalui pertimbangan yang matang,” kata Politisi Partai Gerindra, Biem Triani Benyamin di lokasi.

Duet yang dinamai “PAS” (Prabowo Anies Sejahtera) itu, disebut Biem Benyamin sebagai representasi harapan masyarakat. Setidaknya, elektabilitas Anies sebagai Bacawapres Prabowo terpantau lumayan akhir-akhir ini.

“Niatan kita ini akan menggulir secara nasional. Karena memang ini dari aspirasi masyarakat,” kata Bang Biem.

Biem menilai, Anies sosok yang tepat mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019 karena terbukti amanah dan bekerja cepat dalam kepemimpinannya di DKI Jakarta.

“Beliau (Anies Baswedan) merupakan pemimpin yang cerdas yang amanah, buktinya dia amanah untuk menutup Alexis, menyegel Reklamasi. Dan saat ini, Indonesia sangat perlu figur, Indonesia perlu percepatan agar tidak tertinggal,” kata Biem.

Legislator asal suku Betawi ini juga menghimbau agar masyarakat DKI Jakarta lebih dewasa memandang politik agar bisa mengutamakan kepentingan nasional dari kepentingan daerah.

“Kita sebagai orang Jakarta tidak egois, kepentingan Indonesia dan kondisi Indonesia harus lebih baik lagi,” katanya saat ditanya ihwal posisi Anies yang belum lama menjabat sebagai Gubernur DKI. (MDz)

Komentar

News Feed