oleh

Waria Ditemukan Tewas Dikamar Hotel 61 Di Medan

Medan, Akuratnews.com – Sesosok mayat ditemukan tewas didalam kamar 316 lantai 3 Hotel 61 Inn di Jalan Iskandar Muda, Medan, Sabtu (7/7/2018) siang.

Menurut keterangan Riski karyawan hotel kepada wartawan, karena sudah 3 hari waktu menginap sudah habis, pihak hotel lalu mendatangi kamar 316 dengan mengetuk pintu namun tak ada respon.

Kemudian didampingi Security hotel pintu kamar dibuka paksa dan ditemukan korban sudah tewas.

” Korban pesan kamar sebelumnya untuk dua orang. Sudah tiga hari tidak keluar kamar sehingga ketika di cek namun tak ada respon. Ternyata korban ditemukan sudah tewas.” terang Riski.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun kuat dugaaan korban dibunuh karena selain ada bekas tikaman diperut bagian tangan kaki dan mulutnya dilakban.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Putu Yudha Prawira di TKP mengatakan kondisi mayat pertama kali ditemukan dalam kondisi telungkup dengan mulut, tangan dan kaki terikat oleh lakban.

“Mayat korban diketahui bernama Budianto (31) alias Ardila Putri ini, ditemukan memakai celana dalam, BH merah dan menggunakan Wig atau rambut palsu,” kata Putu, Sabtu (7/7/2018).

Putu menyebutkan bahwa dugaan sementara kasus ini merupakan pembunuhan.

“Ini kita duga kasus pembunuhan, karena posisi korban di lakban. Korban masih kita teliti karena jenis kelamin laki-laki. Tapi menurut informasi dari Resepsionis di bawah ada satu waria yang masuk, kemungkinan ini si korban,” jelas Putu.

Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan oleh pihak kepolisian untuk autopsi.

Petugas kepolisian masih mendalami dan mencari barang bukti serta menginterogasi saksi-saksi di lokasi, untuk mengetahui motif yang diduga pembunuhan. (HSP)

Komentar

News Feed