Beranda Megapolitan Wisatawan Padati Ancol Pada Libur Natal 2016

Wisatawan Padati Ancol Pada Libur Natal 2016

96
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Taman Impian Jaya Ancol menargetkan sebanyak 225 ribu pengunjung selama masa liburan panjang Natal dan Tahun 2017. Pada Minggu (25/12/16), pengunjung Ancol tercatat lebih dari 61 ribu orang.

“Target pengunjung ancol libur long weekend tiga hari ini 225 ribu,” ujar Humas Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari. saat dihubungi Akuratnews.com.

Ancol diserbu pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. Pengunjung tidak hanya dari Jawa, tapi juga dari luar Jawa, seperti Sumatera dan lain-lain.

“Pengunjung hari ini sampai pukul 14.00 sudah mencapai 61 ribu orang, mobil 10.800 unit, motor 1.050 unit,” ucap Rika.

Rika mengatakan, sejak Jumat (23/1216) kemarin pengunjung paling banyak yang datang adalah pada minggu ini. Ia memperkirakan hal ini akan berlanjut hingga Senin (26/12/16) besok. “Kemarin 61 ribu pengujung. Perkiraan puncaknya hari ini dan besok,” kata Rika.

Rika menjelaskan, sejumlah tempat rekreasi di Ancol memang telah mempersiapkan beragam hiburan untuk mengisi libur panjang akhir tahun ini. Menurut dia, Ancol selalu menjadi pilihan yang tepat bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan liburan. “Sebab tidak hanya sejumlah wahana yang disajikan, dari kuliner sampai penginapan tersedia di sini,” ujarnya.

Menurut dia, wahana baru pun disiapkan khusus untuk menyambut libur akhir tahun ini, yaitu Dolphin Bay di Ocean Dream Samudra dan Aquarium Jelly Fish, Kepiting Laba-laba Raksasa, dan Ikan Nanas yang merupakan biota baru di Seaworld Ancol. (Naila)

alterntif text

LEAVE A REPLY