1.000 Pengusaha Nasional Siap di Belakang Prabowo-Sandi

Jakarta, Akuratnews.com - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, akan bersilaturahmi dengan 1.000 pengusaha nasional lintassektoral di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/03/2019) malam ini.

Salah satu pengusaha sekaligus kader Partai Golkar, Erwin Aksa, juga turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Dia mengatakan, acara malam ini akan dihadiri para pengusaha yang juga sahabat dan kerabat dari Sandiaga Uno. Para pengusaha tersebut akan memberikan dukungan sebagai bentuk persahabatan yang selama ini terjalin dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

“Kegiatan kami yang diselenggarakan hari ini, kami ingin mengumpulkan seluruh sahabat sejati Bang Sandi. Dan tentunya berjuang, baik di daerah dan yang ada di mana-mana, yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi,” kata Erwin di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/03/2019).

Keponakan Jusuf Kalla (JK) itu menuturkan, dukungan yang diberikan langsung kepada pasangan Prabowo-Sandi juga sebagai bukti bahwa para pengusaha tidak takut bersebarangan dengan calon petahana dalam hal ini Joko Widodo (Jokowi).

“Kami ingin sampaikan ke Bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu dan tidak pernah meragukan bahwa kemampuan yang dicita-citakan Bang Sandi dan kita semua bakal tercapai,” ujar Erwin.

Menurut dia, para pengusaha yang hadir malam ini merasa optimistis berada di belakang Sandi.

“Kami bersatu dan kami melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur,” ucapnya. (Red)

Penulis:

Baca Juga