12 Orang Diangkut Polisi Dari Hotel di Asahan

Asahan, Akuratnews.com - Diduga akan berbuat mesum, enam pasangan bukan suami istri tertangkap operasi yang digelar Polres Asahan - Polda Sumut.

Waka Polres Asahan, Kompol M Taufik memaparkan pasangan bukan suami istri tersebut berhasil diamankan unit PPA Polres Asahan saat tengah berada didalam kamar disalahsatu hotel di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, pada Sabtu (19/1/2019) malam.

" Setelah diamankan, mereka langsung kita giring untuk dilakukan pemeriksaan. Ada dugaan enam pasangan ini akan berbuat mesum. Mereka akan kita periksa untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," kata Kompol M Taufik didampingi Kasat Reskrim, AKP Ricky dan Kanit PPA, Ipda Nanin Afrillia kepada wartawan di Mapolres Asahan, Minggu (20/1/2019).

Ditegaskan Wakapolres Asahan, operasi tersebut kedepannya akan terus digelar pihaknya secara berkala.

"Operasi ini akan rutin digelar, hal itu bertujuan guna meminimalisir penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Asahan, " tegasnya.

"Sekitar pukul 23.30 Wib tadi malam, kita melakukan razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel dan berhasil mengamankan enam pasangan yang bukan suami istri", ungkapnya.

Sambungnya lagi, keenam pasangan bukan suami istri yang ditangkap didalam masing-masing kamar tersebut karena tanpa dilengkapi dengan identitas surat nikah.

"Adapun keenam pasangan bukan suami istri yaitu SM (warga Sei Balai, Kabupaten Asahan) dan KS (warga Simpang Empat, Kabupaten Asahan), AR (warga Meranti, Kabupaten Asahan) dan EEY (warga Siumbut-Umbut, Kabupaten Asahan), HS (warga Kota Medan) dan NH (warga Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang), JSP (warga Pagar Manik Kabupaten Serdang Bedagai) dan DSS (warga Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan). Selanjutnya, APT (warga Kota Siantar), MSS (warga Galang) serta TIT (warga Medan Johor) dan PA (warga Desa Lubuk Palas, Asahan) ," terangnya.

Penulis:

Baca Juga