Madame Gie Kampanyekan #FightLikeaWoman

AKURATNEWS - Produk kosmetik, Madame Gie terus berinovasi di produk-produk kosmetiknya.

Salah satunya, dengan menggandeng model yang juga artis Erika Carlina, Madame Gie hadirkan kampanye #FightLikeaWoman.

Kampanye #FightLikaWoman ini juga bagian dari upaya memberikan motivasi baru untuk wanita Indonesia agar selalu tetap menjadi wanita kuat dan berani tanpa harus takut mencoba hal baru.

"Madame Gie mengambil tema Women Empower untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita serta memberikan motivasi bahwa seorang wanita bisa jadi apa pun yang dia mau. Kita pilih Erika Carlina untuk menjadi brand ambassador untuk mengampanyekan #FightLikeaWoman," ujar Brand Ambassador Madame Gie, Gisella Anastasia di Jakarta, baru-baru ini.

Selain menggandeng Erika Carlina dalam kampanye ini, Madame Gie dan Shopee juga menggaet ratusan beauty influencer untuk turut menjajal produk terbaru Madame Gie.

Kosmetik merk lokal yang berdiri sejak tahun 2018 tersebut juga berupaya berinovasi dalam penjualan secara digital dengan menggandeng Shopee Indonesia.

"Lipcream 'Always On' yang kita keluarkan ini sebelumnya sudah memiliki enam shades warna yang cukup viral dengan tekstur matte dan pilihan warna yang menarik. Dan dalam rangka turut memeriahkan International Lipstick Day, Madame Gie merilis Kembali lipcream Always On dengan kemasan dan shades baru, yakni 07 Ophelia, 08 Theodora, dan 09 Briella," papar Gisella.

Madame Gie juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang harganya terjangkau dan aman untuk kesehatan.

"Komitmen kami dibuktikan dengan telah terdaftarnya seluruh produk kami di BPOM,” pungkas Gisella.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga