16 Personil Polres Morowali Naik Pangkat

Morowali, Akuratnews.com - Jajaran Polres Morowali menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Morowali. Upacara tersebut, dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno, SIK, MIK pada Kamis, (2/7/2020).

Selain Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno, tampak hadir Wakapolres Morowali, Kompol H. Amri, para PJU Polres Morowali, personil Polres dan Polsek jajaran Polres Morowali yang berjumlah sekitar 80 personil.

Sebanyak 16 personil orang Polres Morowali Polda Sulteng mengalami kenaikan pangkat berdasarkan Sekp Kapolda Sulteng Nomor : 253 / VI / 2020 Tanggal 09 Juni 2020. Diantaranya, IPTU ke AKP, J.W. Karame, IPDA ke IPTU, Wayan Philipus.

Untuk personil BRIPKA yang mengalami kenaikan pangkat ke AIPDA, sebanyak 4 Personil. Yakni, Junaedi Maliang, Misbahuddin, S.Hut, I Nyoman Subawa dan Abd. Hamid Dg. Mapato, SH.

Sementara personil Polres Morowali berpaangkat BRIGPOL yang naik pangkat ke BRIPKA sebanyak 8 Personil, diantaranya, Hali, Haris, Rahwan, Irwan, Heri Isworo, Rudi Tolokende, Sukardi dan Hartanto

Dan Insanul Akram mengalami kenaikan pangkat dari BRIPTU ke BRIGPOL. Begitu pula Fransisco. H naik pangkat dari BRIPDA ke BRIPTU.

Penulis: Wardi Bania

Baca Juga