2 Perempuan Bawa Sabu Diamankan Di Bandara Kualanamu

Dua wanita tersangka mertua dan menantu pembawa sabu saat diamankan pihak keamanan bandara Kualanamu, Kamis (1/11/2018)

Deli Serdang, Akuratnews.com - Petugas Avsec Bandara Kualanamu Deliserdang kembali menangkap calon penumpang yang akan menyeludupkan narkoba jenis sabu sabu  di ruang tunggu keberangkatan Gate 9 terminal bandara Kualanamu, Deli Serdang,  Kamis (01/11/18) pagi.

Informasi dihimpun, dua pelaku diamankan masing masing NN (19) dan H (55) warga Bireuen Aceh , keduanya kedapatan menyembunyikan narkoba jenis sabu di dalam sepatu. Kedua pelaku merupakan mertua dan menantu dan telah diamankan ke Pos Avsec Bandara guna penyidikan .

Terkait hal ini Maneger  Avsec Keamanan Bandara Kualanamu Kuswadi membenarkan peristiwa ini. Keduanya diamankan anggota karena membawa narkoba  jenis sabu yang di perkirakan seberat 1 kilo gram .

"Dua pelaku merupakan calon penumpang pesawat Citylink QG 913 rute Kualanamu - Jakarta  - Banjarmasin , keduanya  bersama barang bukti diserahkan ke pihak kepolisian Polda Sumatera Utara guna pengembangan" jelasnya.

Ditambahkannya, dalam bulan ini sudah dua kali kami menangkap modus penyeludupan di dalam sepatu  , tersangkanya juga perempuan dan tujuannya juga sama. ( Hsp)

Penulis:

Baca Juga