Berikan Bahaya Kebangkitan PKI, Ke DPR Dan Publik, Habib Rizieq Heran Dipanggil Polisi

Habib Rizieq

Jakarta, Akuratnews.com - Imam besar Front Pembela Islam( FPI) Habib Rizieq heran dengan polisi yang memanggil dirinya untuk diperiksa sebagai saksi.

Habib Rizieq mengatakan, bahwa dirinya hanya memberikan warning ke DPR dan ke publik tentang tanda-tanda kebangkitan PKI di Indonesia ini.

Rizieq mengaku ,jika selama ini hanya mengingatkan tentang dugaan adanya kebangkitan PKI di Indonesia. Sementara warning tersebut sudah disampaikan kepada DPR dan kepada bangsa Indonesia. Tetapi malah dirinya dipanggil polisi.

" Saya hanya berikan bahaya (warning) kepada Bangsa Indonesia tentang indikasi kebangkitan PKI, namun karena warning yang saya beritakan, jadi saya dipanggil polisi, saya juga heran," kata Habib Rizieq kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/01/17).

Imam besar FPI ini heran atas tuduhan yang disangkalkan pada dirinya , dan tidak mengetahui pertanyaan apa yang akan diberikan oleh penyidik kepada dirinya. " Saya akan berikan keterangan nanti," ungkapnya.

Seperti diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, pemeriksaan Habib Rizieq di Mapolda Metro Jaya, terkait isi ceramahnya beberapa waktu lalu ,dalam video yang tersebar di youtube yang menyebut bahwa dalam lembar mata uang baru terdapat logo palu arit. (Agus)

Penulis:

Baca Juga