29AutoCare Andalkan Efek ‘Daun Talas’ Buat Bikin Kinclong Mobil

Jakarta, Akuratnews.com - Anda memiliki kendaraan pribadi? Pastikan perawatannya menjadi hal utama. Apalagi jika kendaraan tersebut merupakan mobil impian.

Selain memperpanjang masa guna, dengan perawatan akan membantu kenyamanan mobil ketika dikendarai.

Hal ini sekaligus untuk memastikan harga jual tetap tinggi ketika kita ingin menjual kembali dan menggantikannya dengan mobil baru yang menjadi idola.

Adalah 29AutoCare, car cosmetics salah satu yang dapat membantu perawatan mobil Anda dengan ciamik.

Gerai ini dapat mewujudkan mobil menjadi ‘cantik’ lewat cat body mulus dengan tampilan berkilau melalui proses pembersihan multi efek 'daun talas'(Hydrophobic).

Lokasi gerai 29AutoCare juga cukup strategis dan mampu dijangkau tanpa perlu memutar-mutar. Gerai ini persis berada di samping Panin Bank Kemang, Jakarta Selatan.

“Kami membantu memenuhi dan mewujudkan impian client demi mobilnya tampil beda. Mobil kembali mulus seperti baru keluar dari showroom,” ungkap CEO 29AutoCare, Marissa Lalita di Jakarta, Sabtu (21/9).

Marissa menjelaskan, proses pengerjaan setiap kendaraan menggunakan teknik ceramic coating. Memberi lapisan berbahan keramik yang akan melindungi body atau cat mobil tahan lama.

“Intinya dengan cara ceramic coating, imbasnya akan memberikan hasil wetlook yang dalam,” terang Marissa yang memulai usaha salon mobil miliknya sejak Juli 2019 ini.

Dengan teknik ceramic paint protection system, lanjut Marissa, setidaknya mampu melindungi body atau warna cat mobil tampak berkilau seperti baru, dan bertahan dua sampai tiga tahun.

“Disamping perlu perawatan secara berkala dari pemilik mobil,” kata Marissa yang mengandalkan Menzerna dan Coating Autotriz V1Series, produk dari Jerman, sebagai bahan obat polesnya.

Gerai 29AutoCare pun memberi garansi selama dua tahun dan free maintance sampai tiga kali dalam setahun.

”Free maintance adalah salah satu bentuk pelayanan kepada pemilik mobil, juga membangun tingkat kepercayaan yang tinggi,” ujar Marissa yang menggunakan sosial media instagram @29autocare untuk pelayanan publik gerainya ini.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga