Tiga dari Empat Calon Direksi Terpilih PDAM yang Dilantik

Foto: Tampak, Direktur Pelayanan, Fatihul Faizun saat membubuhkan tandatangan, disaksikan Bupati Muhdlor, Wabup Subandi dan Ketua DPRD, Usman
Foto: Tampak, Direktur Pelayanan, Fatihul Faizun saat membubuhkan tandatangan, disaksikan Bupati Muhdlor, Wabup Subandi dan Ketua DPRD, Usman

AKURATNEWS - Ternyata, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor hanya melantik tiga dari empat calon anggota direksi terpilih PDAM 'Delta Tirta' Sidoarjo yang telah diumumkan 21 Mei lalu. Yakni, Dwi Hary Soeryadi (Direktur Utama), Fatihul Faizun (Direktur Pelayanan) dan Slamet Setiawan (Direktur Operasional).

Sedangkan, satu calon anggota direksi PDAM terpilih yang tidak terlantik, yaitu Eka Shinta Octavia (Direktur Administrasi dan Keuangan).

Prosesi pelantikan yang dihadiri Wabup Subandi, Ketua DPRD, Usman, jajaran Forkopimda dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sidoarjo itu, digelar di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (14/6/2021) malam.

"Setelah dilakukan penyaringan kuasa pemilik modal (KPM) dari segi hukum, riwayat, kualitas dan track record terhadap empat calon anggota direksi terpilih PDAM, hasilnya, tiga calon yang dinilai layak dan dilantik," kata Bupati Muhdlor dalam sambutannya.

Oleh karena, sambung Bupati Muhdlor, masa tugas Penjabat Direksi PDAM di bawah kepemimpinan Abdul Basit Lao baru berakhir 23 Juni 2021 mendatang, maka kursi Direktur Administrasi dan Keuangan yang lowong itu tetap ditempati Juriyah.

"Sambil mencari orang yang tepat, sementara Direktur Administrasi dan Keuangan tetap dipegang penjabat selama ini," ujarnya.***

Penulis: Wachid Yulianto

Baca Juga