300 Siswa SMA Negeri 1 Buntok Divaksin Covid-19

AKURATNEWS - Sebanyak Tiga Ratus (300) Siswa mengikuti dalam kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di SMAN 1 Buntok hari, Kamis 23/09/2021.Tempat pelaksanaan di ruang Aula SMAN 1 Buntok.

Para Siswa yang mendapatkan Vaksinasi Covid -19 yang di sampaikan oleh Plt.Kepala Sekolah SMAN 1 Buntok.
Dra. Hj.Mayani,M.Pd. melalui Waka Bidang Kurikulum Pince, S.Pd.,M.Pd

Pince menyampaikan kepada awak Media saat di temui di ruang kerjanya, kegiatan ini adalah dalam rangka Vaksinasi Covid-19 pelajar.

"Sasaran kami menurunkan tiga ratus (300) Siswa Pelajar yang belum di Vaksin oleh karena untuk membuka kegiatan pembelajaran di SMAN 1 Buntok khususnya di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng)" kata Pince.

“Bahwa Siswa Siswi di Vaksin terlebih dahulu untuk rencana belajar tatap muka semua siswa tharus di vaksin, kecuali ada penyakit bawaan itupun kami selalu bekerja sama dengan pihak Polres Barito Selatan, tim Kesehatan Nakes dan Pkm Buntok PKM Sababilah dan PKM Kalaheyen, bersama sama melaksanakan Vaksin Covid-19.” ucap Pince

Pince melanjutkan, “pembicaraan nya Ia pun berharap semoga saja Siswa di SMAN 1 Buntok ini tervaksin semuanya. Sehingga menjadi persyaratan untuk mengikuti pembelajaran setelah di turunkan nya Instruksi Gubernur Kalimatan Tengah secara serentak untuk Sekolah SMA, SMK.MA, se -kalimantan tengah dengan persyaratan semua Siswa sudah di Vaksin.” tutur nya.

Pince berharap agar semua orang tua wali murid memberi dukungan kepada putra putri nya untuk mengikuti Program Vaksin Nasional dapat berjalan dengan lancar.dan kegiatan belajar untuk tahun pembelajaran 2021/2022 boleh terlaksana dan di buka kembali. ” tutupnya.***

Penulis: Dira

Baca Juga