Art Moments Jakarta 2019

35 Galeri Seni Dunia Telah Bergabung

Leo Silitonga, salah satu pendiri dan kurator Art Moments Jakarta. (Istimewa)
Art Moments Jakarta Leo Silitonga, salah satu pendiri dan kurator Art Moments Jakarta. (Istimewa)

Jakarta, Akuratnews.com – Art Moments Jakarta, penyelenggara pameran seni kontemporer pada 3 Mei - 5 Mei 2019, mengumumkan daftar nama galeri-galeri seni yang resmi bergabung di Art Moments Jakarta 2019.

Ini merupaman pameran Seni yang pertama kali diselenggarakan dengan menampilkan berbagai jenis karya seni rupa seperti fotografi, seni video, patung-patung dan instalasi khusus yang dihadirkan oleh lebih dari 35 galeri-galeri seni. Pameran bergengsi ini diadakan selama tiga hari mulai Jumat, 3 Mei 2019 di Sheraton Grand Jakarta, Jakarta Selatan.

Art Moments didirikan oleh tim seni profesional dan penyelenggara pameran yang berpengalaman di Jakarta dan Singapura. Mereka bertujuan untuk menciptakan destinasi yang sangat menarik bagi komunitas peminat pameran seni internasional, dengan menghadirkan peluang untuk  mencari jaringan bagi galeri seni lokal, seniman/seniwati, dan kolektor seni untuk saling terhubung, mengedukasi, mengadakan pameran dan saling terlibat. Salah satu sorotan dari galeri-galeri seni yang ikut berpartisipasi adalah pameran seni dari seniman-seniman Indonesia.  Pameran ini menargetkan lebih dari 30.000, pengunjung baru, kolektor seni mapan, kurator, profesional seni, penggemar seni, media dan umum.

Leo Silitonga, pendiri dan kurator Art Moments Jakarta, mengatakan, “Industri seni di Indonesia berkembang sangat cepat dan telah mengalami kenaikan peminat signifikan secara global. Art Moments Jakarta diciptakan sebagai platform untuk mendukung minat tersebut, serta untuk mendorong pertumbuhan dari apresiasi dan koleksi seni di indonesia. Bersama partner-partner seni dan galeri-galeri pameran, kami bertujuan untuk menjadikan Jakarta layak menjadi tujuan seni internasional”. (Lukman Hqeem)

Penulis:

Baca Juga