38 Anggota Baru Saka Bhayangkara di Lantik

(Foto: Wardi/Akuratnews.com)

Jakarta, Akuratnews.com - Anggota baru Saka Bhayangkara angkatan ke IX tahun 2019 secara resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polsek Petasia.

Sebanyak 38 anggota Saka Bhayangkara Polsek Petasia dilantik Kapolsek Petasia, Iptu. La Sida,SH.,MH dan disaksikan 42 anggota senior saka bhayangkara Polsek Petasia.

Melalui kesempatan ini, Iptu. La Sida, SH, MH selaku Kapolsek Petasia dan pembina Saka Bhayangkara Polsek Petasia menitipkan pesan, agar anggota baru dapat menjaga sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari.

"Tunjukkan bahwa kita adalah Saka Bhayangkara memiliki sifat yang baik. Tidak terlibat dengan kenakalan remaja, baik tauran, narkoba, seks bebas dan sifat tercela lainnya," kata Iptu. La Sida, Minggu sore, (15/09/2019).

Ia menambahkan, tugas dan tanggung jawab sebagai anggota pramuka saka bhayangkara, tentu berbeda dan memiliki nilai lebih daripada kedar anggota pramuka di sekolah.

"Karena pramuka saka bhayangkara, melekat nama bhayangkara yang merupakan sehutan khas untuk personil Polri. Jadi tolong jaga nama baik intitusi Polri dengan menjadi panutan bagi lingkungan pergaulan kalian," pungkasnya. (*)

Penulis: Wardi
Editor: Hugeng Widodo

Baca Juga