3xtraOrdinary Meet & Greet SCTV Jadi Ajang Cari Tahu Sosok Brian

Jakarta, Akuratnews.com - Gelaran 3xtraOrdinary Meet & Greet SCTV kembali digelar bersama para pemain sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'.

Di ajang ini, pemain sinetron terbaru SCTV ini menyapa penggemarnya via virtual pada Sabtu (23/1) dan menjadi ajang pemuas keingin tahuan mereka akan pesinetron pujaannya.

Salah satunya yang menjadi 'buruan' para pecinta sinetron adalah Cinta Brian. Belakangan ini, nama  mulai menjadi perbincangan publik, terutama bagi pemirsa sejumlah sinetron SCTV.

Di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang tayang di SCTV setiap hari pukul 18.15 WIB, Brian berperan sebagai tokoh utama bernama Dewa Buana.

Tentu aaja para pecinta sinetron langsung kepo, alias ingin tahu semua informasi, baik itu profil dan biodata Brian. Salah satunya lewat ajang 3xtraOrdinary Meet & Greet SCTV ini.

Pria berparas tampan yang banyak bikin jatuh hati pecinta sinetron dari kalangan kaum hawa ini memiliki nama asli Cinta Brian Glenn Roberts. Ia punya basic aktor dan model tanah air yang mengawali karirnya sejak tahun 2017.

Pria kelahiran Denpasar, 27 Juli 1998 yang juga kakak dari Junior Roberts dan baru tiga tahun berkiprah di layar kaca dan layar lebar tanah air. Sudah cukup banyak film, sinetron, serial televisi, FTV yang dimainkannya.

Sebut saja :Bawang Putih Berkulit Merah', 'Cinta Seruni', 'My Lecturer My Husband', dan sejumlah judul lainnya.

Di 'Buku Harian Seorang Istri’, Brian berperan antagonis sebagai suami Nana yang diperankan Zoe Jackson.

Dewa dan Nana awalnya menikah karena terpaksa. Nana bersedia dinikahi orang yang baru ditemuinya itu karena diminta oleh ayahnya.

Sementara itu, Dewa juga terpaksa melakukan pernikahan tersebut sebagai tanggung jawab karena menabrak ayah Nana hingga akhirnya meninggal. Dewa sendiri telah memiliki kekasih yang juga sekretarisnya di kantor.

Ia terang-terangan tidak menyukai pernikahan dengan Nana, sehingga masih terus berhubungan dengan Alya, kekasihnya itu.

Sedangkan Nana tidak demikian, ia bertekad mempertahankan pernikahan tersebut meskipun Dewa terus menyakitinya.

Ok guys...mau tahu bagaimana sepak terjang Dewa? Simak terus aksi Cinta Brian di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ ini.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga