4 Tahun Akuratnews.com Semangat untuk Berkembang dan Berkarya

Jakarta, Akuratnews.com - Portal berita Akuratnews.com resmi memasuki usia 4 tahun pada Rabu, 2 Desember 2020 ini. Momen ulang tahun ini tentunya menaruh sejumlah harapan agar Akuratnews.com dapat terus berkembang dan semangat dalam berkarya.

Pimpinan Umum Akuratnews.com Ahmad Ahyar mengatakan, usia empat tahun masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial.

"Terima kasih atas kepercayaan para pembaca setia Akuratnews untuk terus bergerak bersama kami dalam menyajikan informasi aktual dan terpercaya. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya," ungkap Ahyar.

Ia menambahkan, selama ini Akuratnews.com selalu berupaya untuk menyuguhkan bacaan yang menarik bagi para pembaca di Indonesia.

“Kami berharap pencapaian-pencapaian berikutnya bisa kembali kami raih di tahun depan. Kami bertekad untuk menjadikan media ini menjadi media yang mapan di tahun kelima nanti,” ucapnya.

Pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-4, Akuratnews.com mendapatkan banjir ucapan dari orang-orang yang mendukung dan menaruh harapan kepada Akuratnews agar menjadi media refrensi kebenaran informasi.

Ucapan selamat datang dari mantan politikus partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, "Selamat ulangtahun media Akuratnews yang keempat, semoga kedepan semakin sukses, semakin banyak pembacanya, semakin banyak peminatnya dan semakin menjadi media yang dijadikan refrensi kebenaran informasi oleh publik" ujar Ferdinand.

Tak hanya ferdinand, ucapan selamat juga datang dari Ketua Umum Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) SS.Budi Raharjo, "Selamat ulangtahun akuratnews, teruslah berintegritas, memiliki kredibilitas dan kualitas dalam menyajikan berita yang tepat dan akurat, masyarakat menaruh harapan dengan konten atau isu yang menarik, kebenaran atau fakta. Selamat karena telah berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa" ucap Budi.

Selain ferdinand dan Budi Raharjo, ucapan selamat ulangtahun juga datang dari Ketua Umum Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan), "Di usia keempat ini, Akuratnews bisa terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan akuratnews.com. Merdeka!" tegas Budi Mulyawan.

"Di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Sementara kita sama-sama ketahui, seringkali kecepatan sebuah proses berbanding terbalik dengan akurasi yang dihasilkan. Selamat ulang tahun kepada Akuratnews.com sebagai media yang 'AKurat dan Terpercaya'. Saya yakin Akuratnews mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi pada tataran kualitas yang sama untuk para pembacanya." ucap Ketua Umum Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang, David.

Penulis: Redaksi

Baca Juga