6 Rekomendasi Model Rak Dapur Minimalis Untuk Pengisi Dapur Anda!

AKURATNEWS - Ketika sedang mendekorasi area dapur, tentu penting untuk memilih berbagai ornamen pengisi dapur. Agar dapur kecil anda tidak terlihat sumpek, Anda bisa menggunakan model rak dapur minimalis.

Model Rak Dapur Minimalis

Rak dapur minimalis punya kelebihan yakni sederhana, simple dan juga estetik. Untuk yang sedang mencari rak dapur model minimalis, berikut ini beberapa rekomendasinya untuk anda.

  1. Rak Dapur Perpaduan Stainless Steel Dan Kayu

Yang pertama ada rekomendasi model rak dapur minimalis dengan perpaduan antara stainless steel dan juga kayu. Perpaduan ini tidak hanya menghasilkan rak dapur yang cantik tapi juga estetik. Rak dapur ini bisa digunakan untuk meletakkan berbagai peralatan dapur.

Mulai dari alat makan, bumbu-bumbu dapur hingga berbagai pelengkap dekorasi untuk mempercantik rak dapur. Untuk area peletakannya, bisa anda sesuaikan dengan keinginan.

  1. Rak Dapur Model Serbaguna

Kemudian ada pula rak dapur dengan model serbaguna. Yakni rak dapur ini bisa juga anda jadikan sebagai pengganti lemari dapur. Untuk barang-barang dapur yang bisa diletakkan juga beragam.

Tidak hanya alat dapur dan bumbu dapur, karena cukup luas Anda bisa meletakkan microwave sekalipun. Karena model serbaguna, sebaiknya bersihkan dan rawat rak dapur ini setiap hari.

  1. Rak Model Minimalis

Rak model minimalis yang kecil dan mungil bisa anda letakkan pada bagian sudut dapur. Karena ukurannya yang cukup minimalis, maka cocok sekali untuk keluarga kecil.

Anda bisa meletakkan berbagai peralatan dapur, masak hingga bumbu dapur dan lain-lain. Keterbatasan dari ukurannya, membuat anda wajib memilah mana barang-barang yang memang benar-benar dibutuhkan dan tidak untuk mengisi rak. Atau bisa juga dengan menggunakan 2 rak dapur minimalis sekaligus.

  1. Rak Dapur Warna Warni

Meski punya konsep dapur minimalis, bukan berarti Anda tidak bisa bermain warna pada bagian dapur. Apalagi jika anda yang bosan warna putih, bisa menghiasi rak dapur dengan sentuhan desain dapur retro yang cantik dan unik.

Anda bisa menambahkan warna retro yang lucu tapi tetap kalem dan juga tidak mengesankan penampilan yang norak. Dengan dapur yang punya warna-warna retro seperti ini dijamin anda betah berlama-lama di dapur.

  1. Rak Dapur Full Stainless

Pilihan rak dapur model lainnya yang tidak membosankan adalah rak dapur dengan full stainless. Jadi memang material rak dapur ini menggunakan bahan-bahan dari stainless seluruhnya. Umumnya rak dapur ini terletak di atas bak cuci piring.

Karena peletakannya di area pencuci piring, sudah pasti memang ra ini digunakan untuk meletakkan peralatan makan atau masak yang baru dicuci.

  1. Rak Dapur Aluminium

Selain bahan stainless, Anda juga bisa memilih model rak dapur minimalis dari bahan aluminium. Model rak dapur aluminium ini juga bisa anda manfaatkan untuk area tempat pencuci piring.

Jadi fungsinya kurang lebih sama seperti rak dapur dari stainless yaitu untuk meletakkan peralatan yang baru saja dicuci, supaya bisa meniriskan air bekas mencuci piring.

Itu tadi beberapa pilihan model rak dapur minimalis yang bisa jadi inspirasi untuk anda. Bagi yang sedang mencari rak dapur model minimalis ataupun model lainnya, Anda bisa menemukannya dengan mudah di marketplace nomor satu Indonesia yaitu Shopee.

Di Shopee Anda bisa menemukan berbagai model rak dapur dan juga produk-produk pengisi dapur lainnya. Untuk yang menginginkan belanja murah di Shopee, jangan lewatkan kampanye belanja Shopee 2. 2 COD Sale yang berlangsung sampai 2 Februari 2022 mendatang.

Ikuti pula promo puncak Shopee 2.2 COD Sale dengan berbagai promo menarik. Mulai dari Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB dan Gosok Dapat 3 Miliar. Segera kunjungi  Shopee lewat aplikasi sekarang juga!

Penulis: Redaksi

Baca Juga