Kepala BPB Linmas Surabaya Tidak Tahu Diskotik Blue Fish Buka Hingga Subuh

Nikita Mirzani Saat mengisi acara di Blue Fish Surabaya, Senin (6/12/21) malam

AKURATNEWS - Meskipun sudah didatangi oleh anggotannya, namun Pelanggaran jam operasional dan protokol kesehatan yang terjadi di Diskotik Rasa Sayang Blue Fish, ternyata tidak diketahui oleh Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Irvan Widyanto.

Saat dikonfirmasi, terkait tidak adanya penindakan terhadap Diskotik yang berada di Jalan Tegalsari nomor 97, Surabaya tersebut, Irvan justru marah dan menganggap informasi yang dimiliki akuratnews, tidak benar.

“Jare sopo (kata siapa) gak ditindak? Jangan asal tanya, cek dulu,” jawab Irvan melalui pesan di aplikasi whats app (WA), Selasa (7/12/21).

BACA JUGA : Datangkan Artis Ibu Kota, Diskotik Blue Fish Buka Hingga Dini Hari

Bahkan Irvan menantang jurnalis akuratnews untuk memantau Blue Fish, dan menyaksikan bahwa anggotanya melakukan pengawasan.

“Tiap malam kami awasi mas ...kamu kalau bisa standby untuk lihat ...jadi gak sembarangan nanyanya,” balasnya lagi.

Seakan tidak terima, mantan Kasat Pol PP Kota Surabaya tersebut mengirimkan laporan hasil giat penertiban razia hiburan umum yang diberikan oleh anak buahnya.

Dalam laporan giat yang dilakukan pada Senin (6/12/21) itu, tertulis bahwa saat di datangi, Rasa Sayang Blue Fish dalam proses tutup.

Namun berdasarkan hasil investigasi akuratnews, usai kedatangan petugas dari Linmas, Diskotik yang menjual miras import ini masih beroperasi hingga subuh, yakni pukul 03.00 wib.

Irvan juga meminta foto sebagai bukti bahwa informasi Blue Fish beroperasi hingga dini hari itu benar. “Ada foto-fotonya kamu?” Tanya Irvan.

Setelah ditunjukan sebuah cuplikan video suasana di dalam Blue Fish, dan ditanya apakah dirinya (Irvan) tidak mengetahui bahwa tempat hiburan milik Heri Kuncoro tersebut melanggar jam operasional, Irvan menegaskan ia tidak tahu.

“Saya gak tahu. Mereka sudah keterlaluan. Nanti akan ada sanksi,” ungkapnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasat Pol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto enggan berkomentar banyak terkait kejadian tersebut. “Kami tindak lanjuti,” jawabnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Diskotik Blue Fish yang pada Senin (6/12/21) malam mengundang artis ibu kota, Nikita Mirzani, terpantau buka hingga pukul 03.00 wib.

Meskipun sudah didatangi oleh satgas covid-19 dari Linmas Kota Surabaya, pada pukul 23.45 wib, namun tempat hiburan tersebut enggan tutup.

Bahkan dari pantauan akuratnews, petugas belum sempat  masuk ke dalam. Karena sudah dicegah oleh Heri Kuncoro, selalu pemilik.

Penulis:

Baca Juga