Acer Predator Catatkan 51 Persen Penjualan Online di Indonesia

AKURATNEWS - Baru-baru ini, Acer Predator menorehkan prestasi dengan menjadi merek laptop gaming nomor satu di Indonesia di kanal penjualan online dan toko ritel modern. Prestasi ini berdasarkan laporan internet dari analisis pasar periode Agustus 2021.

Sebagai penyedia beragam produk gaming mutakhir, Acer Predator mencatatkan diri dengan persentase penjualan online 51,88 persen dan 45,10 persen di toko ritel modern serta menduduki posisi kedua di pasar secara keseluruhan. Angka-angka tersebut diperoleh berdasarkan laporan analisis pasar periode Agustus 2021.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada kami sehingga Acer Predator bisa meraih predikat merek laptop gaming nomor satu di Indonesia pilihan netizen di kanal penjualan online dan toko ritel modern. Pencapaian ini mendorong kami terus berinovasi melayani kebutuhan konsumen, bisa semakin dekat dengan mereka termasuk dengan berkembangnya trend alternatif saluran penjualan produk Acer Predator di kanal online,” ujar Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Pencapaian ini merupakan prestasi yang membanggakan serta menjadi penghargaan atas usaha yang dilakukan Acer Predator selama ini dalam memenuhi kebutuhan para gamer serta masyarakat Indonesia lewat lini produk gaming, khususnya laptop yang lengkap dan menjangkau seluruh target pengguna. mulai dari casual hingga hardcore gamers.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga