Ada Bayang Besar di Bawah ‘Madu dan Racun’ Aliya

Jakarta, Akuratnews.com - Walau mengusung nama besar sang ayah, namun sebagai pendatang baru, anak Arie Wibowo, Aliya mengaku cukup terbebani dengan nama besar ayah dan lagu 'Madu dan Racun' yang kini dibawakannya dengan aransemen baru.

"Beban ada, agak deg-degan sebenernya apakah nanti lagu ini akan sesukses 'Madu dan Racun' pada awalnya," ujar Aliya saat konfrensi pers via zoom bersama wartawan, Senin (5/4).

Usaha besar sudah coba dilakukan Aliya. Lagu yang besar era '80-an ini ia bangkitkan lagi dengan nuansa baru yang lebih modern lewat genre Pop dan RnB.

Ia pun punya alasan tersendiri mengapa memilih lagu tenar ayahnya. Menurutnya, itu adalah bentuk penghormatan sekaligus pengobat rindu.

"Lagunya papa itu banyak yang bagus dan sebagai bentuk penghormatan sih. Aliya sangat bersyukur bisa membawakan lagu ini, karena bisa juga mengobati rasa rindu pada papa," ujarnya.

Aliya pun mengaku senang dengan hasil kerja kerasnya tersebut. Terlebih, banyak orang yang juga suka dengan lagu tersebut versi barunya.

"Masih banyak orang yang tahu lagu 'Madu dan Racun' ini," ujar Aliya

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga