Kecelakaan Lalu Lintas

Ada Mayat, Satu Jalur Jalan Margonda Depok Ditutup

Depok, Akuratnews.com - Satu jalur jalan di Margonda Kota Depok di tutup sementara pihak kepolisian resort Depok pada Senin pagi (8/4/2019). Penutupan satu jalur itu akibat terdapatnya sesosok mayat yang tergeletak di tengah ruas jalan utama di Depok.

Sesosok jasad perempuan yang tergeletak di tengah Jalan Margonda Raya itu diketahui beridentitas IS usia 21 tahun. Kejadian yang sempat mengundang perhatian para pengendara yang melintas itu kini sedang ditangani pihak Polresta Depok.

Kasubag humas Polresta Depok, AKP Firdaus, pada akuratnews menyatakan peristiwa yang terjadi pada pagi hari tadi di Jalan Margonda Raya merupakan korban kecelakaan lalu lintas. "Itu Laka Lantas", terangnya.

Saat ini, menurutnya sedang dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh unit Laka Satlantas dibantu Sat Reskrim.

Dari identitas yang didapat, korban seorang wanita muda kelahiran tahun 1992 berinisial IS yang berdomisili di kampung Pabuaran RT002 RW006 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojong Gede, Bogor.

Seperti diketahui, pagi hari tadi salah satu jalur jalan Margonda Raya dari arah Jakarta menuju Depok sempat dilakukan penutupan jalur sementara hingga pihak polisi selesai lakukan olah tempat kejadian perkara.

Satu unit kendaraan motor jenis matic warna putih hitam milik korban juga dikabarkan dalam kondisi normal.

Penulis: Eko
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga