Ada Parang di Mobil Berplat B 1 RI, Pengemudi dan Mobil Diamankan Polisi

Mobil Nissan Tera berplat B 1 RI yang diamankan di Polda Metro Jaya dari Hotel Raffles. (foto Eddy Suroso/Akuratnews.com).

Jakarta, Akuratnews.com - Pihak kepolisian mengamankan satu orang penghuni hotel Raffles di Jakarta Selatan yang menggunakan mobil Nissan Terra dengan plat nomor pol B 1 RI yang memarkirkaan kendaraanya di lobby hotel.

Mobil tersebut diketahui terparkir di lokasi itu sejak Sabtu (19/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB, hingga menggangu tamu yang datang ke hotel tersebut.

Diketahui hotel Raffles menjadi tempat menginap tamu negara yang berkunjung dalam rangka menghadiri pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Ma'ruf Amin.

Pantauan Akuratnews mobil Nissan warna putih B 1 RI saat ini sudah di amankan polda jaya, dan terparkir di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya,

Menurut informasi, pihak kepolisian di bantu petugas hotel melakukan pengeledahan mobil tersebut dan hasilnya ditemukan dua buah senjata tajam jenis parang, plat nomor diduga palsu no. pol. B 1442 KJM.

Selain itu, polisi juga menemukan pin anggota PKRI, serta sebuah undangan pelantikan presiden dan wakil presiden di dalam mobil tersebut .

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan pengemudi, mobil dan senjata tajam yang di bawa pengemudi tersebut, pihak kepolisian sampai saat ini belum dapat di mintai keterangan terkait diamankan mobil tersebut. (*)

Penulis: Eddy Suroso
Editor:Hugeng Widodo

Baca Juga