Ada Potongan Biaya Bulanan Hingga 100% Dari XL Prioritas

FAW_XLP Year End Promo LED TV 1920x1080px Apprv

Jakarta, Akuratnews.com- Inovasi terbaru  untuk memberikan kepuasan kepada jutaan pelangganya selalu disuguhkan oleh salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yaitu  PT. XL Axiata. Kini melalui produk layanan  pasca bayarnya yaitu XL Prioritas di tahun 2019 ini memberikan potongan tagihan yang semakin besar setiap bulannya  selama 1 tahun penuh.

Dengan XL Prioritas, pengguna juga berhak untuk mendapatkan kuota besar hingga tanpa batas untuk berinternet di semua jaringan, menelpon, SMS, dan chat. Untuk  promo potongan satu tahun hingga 100% untuk pendaftaran nomor baru,  berlaku untuk paket myPRIO Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima.

Sebelumnya PT XL Axiata Tbk terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang menggunakan paket XL Prioritas pascabayar dengan meluncurkan paket Prio Apps Booster. Melalui paket tersebut, operator XL menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk mengakses berbagai aplikasi online, seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan Joox.

Paket Prio Apps Booster sendiri menawarkan empat pilihan paket, yakni Prio Film, Prio Musik, Prio Medsos, dan Prio Komplit. Masing-masing Prio Apps Booster dapat diaktifkan dengan harga berbeda. Prio Musik dan Prio Medsos bisa diperoleh mulai dari harga Rp 20.000 per bulan. Prio Film dimulai dari harga Rp 25.000 per bulan, serta Prio Komplit dimulai dari harga Rp 40.000 per bulan. Masa aktifnya mengikuti masa aktif kuota utama.

Untuk mendukung berbagai layanan yang ditawarkan, XL Axiata saat ini telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia. Termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45.000 km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.

Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang lebih dari 25.000 BTS 4G. Meskipun demikian, pembangunan jaringan internet cepat tersebut  masih akan terus berlanjut sepanjang tahun 2019./Irish

Penulis:

Baca Juga