Adira Finance dan Kemenpar Akan Beri Penghargaan Kota Paling Mempesona

(Ki-Ka) Ho Lioeng Min – Chief of Risk and Legal Officer Adira Finance; Niko Kurniawan Bonggowarsito – Chief of Sales Service and Distribution Officer Adira Finance; Perwakilan Kementerian Pariwisata; Daisuke Ejima – Executive Officer Country Head of Indonesia MUFG Bank; Hafid Hadeli – CEO Adira Finance; Julian Noor – CEO Adira Insurance; Swandajani Gunadi – Chief of HC Management CREM Officer Adira Finance; Tantan Sumartana - Direktur Sales and Marketing RCTI; I Dewa Made Susila – Chief of Finance Officer Adira Finance, saat sedang melakukan foto bersama pembukaan acara Festival Pesona Lokal 2019.

Jakarta, Akuratnews.com – Dalam gelaran Festival Pesona Lokal 2019, yang rencananya akan dimulai pada Bulan Agustus 2019, sebagai highlight kegiatan tersebut, Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) akan mempersembahkan penghargaan khusus Kota Paling Mempesona kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menampilkan pesona kebudayaan dan keunikan daerah lokal masing-masing secara kompak dan serasi melibatkan partisipasi dari warga kota di kegiatan tersebut.

Selain itu juga akan diberikan penghargaan Pesona Pasar Rakyat untuk pasar yang mengikuti kegiatan Festival Pasar Rakyat. Kedua penghargaan ini akan diserahkan pada acara Adikreasi pada tanggal 17 November 2019, dan akan ditayangkan secara live di stasiun TV RCTI.

Bagi masyarakat umum, khususnya generasi muda yang memiliki hobi menciptakan dan berbagai konten menarik, Adira Finance juga menggelar ajang tahunan Kompetisi Video dan Foto Sahabat Lokal untuk yang ketiga kalinya.

Dengan mengangkat tema “Sensasi Lokal Kotaku”, Adira Finance mengajak para peserta untuk mengunggah hasil karya foto di platform Instagram atau video di platform Youtube yang menceritakan tentang potensi lokal suatu destinasi atau daerah di Indonesia termasuk keindahan alam, tempat wisata menarik, kuliner, tradisi lokal, kultur budaya, tempat hang out yang sedang populer, serta kerajinan dan oleh-oleh. Informasi selengkapnya tentang kompetisi dan pendaftaran dapat mengunjungi www.adira.co.id/sahabatlokal.

“Melalui produk Travellin, menjadi komitmen Adira Insurance untuk turut berperan aktif mendukung pariwisata Indonesia. Tidak hanya memberikan perlindungan, namun juga dapat memberikan berbagai kemudahan selama melakukan perjalanan. Sehingga traveller tetap merasa tenang dan aman selama melakukan perjalanan. Tidak hanya itu, Adira Insurance secara sustainable mendorong Pemerintah Kota dan Kabupaten di Indonesia untuk menyediakan akses kawasan daerah wisata yang aman dan selamat,” ujar Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Kegiatan Festival Pesona Lokal 2019 mendapat dukungan penuh dari MUFG Bank, Ltd. Sederet perusahaan lainnya yang turut mendukung yaitu PT Visonet Internasional (OVO), PT Pitoe Sarana Informatika, PT Astra Honda Motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Triangle Motorindo (VIAR), PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, PT Asuransi Raksa Pratikara, PT. Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia).

“Kami berharap dengan adanya berbagai kegiatan ini dapat membuat ekosistem Adira Finance dan masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai budaya dan kearifan lokal daerahnya serta berperan aktif untuk turut serta mempromosikannya,” tutup Hafid.

Penulis:

Baca Juga