AERE Pilihan Hijaber’s Yang Ingin Tampil Modis

Jakarta. Akuratnews - Bagi para wanita yang mengenakan hijab atau hijabers akan selalu mencari produk hijab yang elegan, berkualitas untuk menjaga penampilannya.

Ditengah maraknya produk hijab, muncul sebuah produk hijab dengan konsep sederhana namun elegant dari lokal brand Aere.

"Saya sudah memulai bisnis konveksi di tahun 2007, sedangkan launching Aere baru di tahun 2020. Lalu, kami memproduksi semuanya secara sendiri dengan konveksi yang dimiliki," kata owner Aere Tanto di Jakarta. Senin (10/08/2020)

Dikatakan Tanto, saat ini fashion hijab sedang mendunia, oleh karenanya Aere menawarkan berbagai hijab yang akan membuat tampilanmu semakin modis.

"Kami menyediakan hijab dengan design berbagai warna, lebih tepatnya mengarah pada fashion basic, jadi hijab tersebut tidak akan ketinggalan zaman," jelas Tanto.

Selain itu, Aere bukan hanya menyasar target pembeli remaja atau ibu-ibu, tapi semua kalangan wanita akan cocok sekali menggunakan hijab dari Aere.

"Kami memang merancang hijab Aere untuk wanita yang berumur 17 tahun - 40 tahun," paparnya.

Soal bahan dari Aere tidak perlu diragukan. Mereka selalu menggunakan bahan dengan kualitas premium, tentunya kalian akan merasakan kelembutan dari Aere.

"Bahan yang digunakan oleh Aera merupakan moscrepe premium import. Sebuah bahan yang halus, jatuh, cukup ringan, dan tidak menerawang," jelasnya

Tanto menerangkan, Produk hijab ini non-label, sehingga memudahkan untuk para reseller.

"Jadi, para reseller bisa menjual hijab dengan brand tersendiri," terang Tanto

Berikutnya, Aere akan segera meluncurkan produk yaitu tunik, gamis, celana, dan rok.

"Harga baju tunik berada di range 80 ribu. Lalu, gamis dipatok dengan harga 140 ribu dan celana atau rok akan dikenakan 80 ribu," pungkas Tanto.

Tampil modis dengan hijab lokal brand dari Aere, semakin kekinian dengan gaya elegant tanpa ketinggalan zaman, kalian bisa pesan di marketplace shopee dan instagram @aere.id atau klik https://aere.id

Penulis:

Baca Juga