Agisnia Jawara ‘MSI Mencari Bakat’, Ini Pesan Khusus Ricky dan Ricci Five Minutes

Depok, Akuratnews.com - Warga Madiun dan sekitarnya boleh berbangga. Agisnia Azizah, wakilnya di ajang 'MSI Mencari Bakat' menjadi yang terbaik.

Ya.. Agisnia menyisihkan sembilan pesaingnya dan berhak menjadi yang terbaik di ajang yang sudah memulai kompetisinya sejak dua tahun lalu ini.

"Nggak nyangka. Saya memang pernah juara di beberapa lomba menyanyi tingkat nasional tapi disini nggak nyangka kalau kali ini dapat hadiah yang segini besar. Langsung segepok," ujar Agisnia usai menerima hadiah juara pertama dari owner MSI Record, H.Daud di Depok, Jumat (22/11).

Jebolan finalis The Voice Indonesia yang mengikuti seleksi mulai dari Madiun hingga Mojekerto ini memang langsung mendapat hadiah uang tunai senilai Rp75 juta.

Sedangkan Chandra yang meraih juara kedua mendapat uang tunai Rp50 juta dan Monica yang menyabet juara ketiga diganjar uang tunai Rp30 juta. Juara keempat hingga kesepuluh mendapat hadiah uang tunai Rp15 juta.

Lalu, apa yang membuat Agisnia mampu menjadi yang terbaik di ajang ini, duo juri yakni Ricky dan Ricci Five Minutes menyebut jika Agisnia memiliki kelebihan tersendiri dari sembilan finalis lainnya.

"Pitch controlnya yang paling bagus," ujar Ricky soal pertimbangan dirinya dan Ricci memilih Agisnia yang dalam babak final ini membawakan lagu Listen (Beyonce) dan Sebuah Rasa (Agnez Mo) menjadi yang terbaik.

Amir Prayoga selaku Koordinator Penyelenggara 'MSI Mencari Bakat' menambahkan, ajang perdana MSI Record ini sudah dua tahun berproses mencari bakat-bakat muda berbakat dari seluruh Indonesia.

Dari sejumlah bakat yang mengikuti audisi, MSI Record mengambil 10 terbaik untuk mengikuti ajang final.

"Selain hadiah uang tunai, juara 1-5 akan kita kontrak lima tahun, dimana MSI Record sebagai manajemen dan produser mereka," jelas Amir.

Di penghujung acara, duo juri Ricky dan Ricci Five Minutes menitipkan pesan khusu bagi Agisnia dan para finalis ajang 'MSI Mencari Bakat'.

"Perjuangan menjadi bintang dimulai saat kalian bergabung di MSI Record, jadi pergunakan sebaik mungkin," ucap Ricky.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga