Dilengkapi Outlet Gamer.ID

Agres.ID Hadir di Indonesia dan Siap Manjakan Gamer Serta Penggila Laptop

Jakarta, Akuratnews.com - Menjadi gamer adalah hobi yang cukup menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak heran, kehadiran para gamer cukup menjamur di tanah air.

Disaat yang bersamaan pengguna laptop/notebook dan penggila gadget juga semakin meningkat setiap tahunnya. Berkembangnya teknologi pun terus mensuport berbagai kebutuhan para gamer.

Salah satunya adalah kebutuhan bagi notebook/laptop berkelas. Dan untuk itulah, Agres.ID hadir di Indonesia.

Perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop/notebook dan printer di bawah PT Agres Info Teknologi ini bergerak di consumer maupun commercial market.

"Agres.ID yang juga memiliki outlet Gamer.ID resmi dibuka pada November ini. Ruangan outletnya didisain futuristik, nyaman dan memajang produk-produk laptop/notebook paling muhtakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer," ujar Jovan, Sales Manager Agres.ID di Jakarta, Sabtu (8/11).

Lebih lanjut Jovan menambahkan, Gamer.ID ini selanjutnya akan menjadi concept store masa depan dari Agres.ID.

'Selama bulan November ini, para user yg berkunjung akan semakin dimanjakan dengan mendapat free giveaway cukup dengan syarat follow IG: Agres.ID.Official", tambah Jovan.

Tidak hanya memajang produk-produk laptop/notebook untuk para gamer, tapiAgres.ID juga hadir dengan produk yang cukup lengkap. Customer yang hadir bisa merasakan notebook experience dengan di dampingin oleh sales consultant yang selalu setia melayani.

'Banyak model terbaru yang sudah ready, dan bahkan produk yang termasuk susah ditemui di outlet lainnya. Dari seri low end dengan kisaran harga mulai dari 2 jutaan sampai ke kelas high end yang harganya mencapai ratusan jutasudah tersedia di outlet ini," imbuh Jovan lagi.

Di outlet ini juga tersedia semua kebutuhan home school notebook, business model sampai gaming notebook untuk para gamer tentunya.

"One stop notebook experience zone untuk banyak brand seperti Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, MSI , Apple, termasuk pula Local brand seperti Zyrex, hingga Razer, notebook gaming yang rencananya baru tahun depan akan masuk Indonesia," ujarnya.

Perusahaan ini memiliki empat divisi utama yaitu retail, online, distribusi dan project. Dengan total sementara ini ada 65 outlet retail termasuk yang berada di lobby dengan branding toko seperti di Harco Mangga Dua, Mangga Dua Mall, ITC Ambassador, Bekasi Cyberpark, Depok Town Square, Pusat Grosir Cililitan, ITC BSD, dan Lippomall Karawaci, termasuk luar Jakarta yaitu di Jogjatronik, Yogyakarta.

Penulis: Irish
Editor:Redaksi

Baca Juga