Agus Sukirno dan Chika Agustine Kembangkan Label Musik Panglima Andalan Sejahtera

Jakarta, Akuratnews.com - Salah satu pengusaha dan penyanyi, Agus Sukirno telah mendirikan sebuah perusahaan yang akan membuat usaha kedepannya bisa lebih sukses di dunia properti dan entertainment.

PT Panglima Andalan Sejahtera yang terbentuk keabsahannya pada 29 September 2020 adalah nama induk dari perusahaan yang bergerak di bidang properti atau cluster perumahan dan perusahaan rekaman atau label music dan di pimpin oleh Agus Sukirno (sebagai pemilik).

Disaksikan oleh notaris Hj Hafni Istiqomah, SH. Agus Sukirno sebagai pemilik perusahaan memberi kuasa jabatan kerja kepada dua orang kerabatnya Arianto Probosutedjo, SE sebagai direktur 1 perusahaan dan Ika Fadilah atau yang akrab disapa Chika Agustine sebagai direktur 2 perusahaan.

Agus Sukirno menyatakan, dalam keabsahan memberi jabatan kerja tersebut adalah kerjasama kontrak mati atau tidak terbatas waktu.

PT Panglima Andalan Sejahtera sebelum resmi menjadi nama induk perusahaan merupakan salah satu usaha properti rumahan yang masih sederhana.

Berawal dari membangun rumah 1 unit dan 2 unit perumahan yang didirikan secara sederhana namun mewah pada awal tahun 2020 dan dikembangkan pribadi atau perorangan dengan nama PAS Group Property.

Dengan visi dan misi "Kami adalah pengembang property yang mempunyai keyakinan untuk berkembang dan akan menciptakan karya yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat atau klient atau konsumen".

Sejak awal tahun 2020 PAS Group Property telah membangun bisnis properti rumahan yang pertama dibangun adalah Perumahan Villa Moerzidi Residence yang merupakan hunian rumah tempat tinggal dengan desain klasik rumah mewah dan berhasil dibangun sebanyak 4 unit yang pengelolaan bisnis tersebut dibantu oleh Arianto Probosutedjo, SE.

Kemudian saat ini PAS Group Properti mulai proses menuju perusahaan properti terkemuka di Indonesia.

Dengan perkembangan baru di zaman era masa kini yang serba digital tidak menutup kemungkinan untuk membawa PAS Group Property maju ke depan dan lebih berinovasi dalam melakukan rangkaian pembangunan dan desain interior perumahan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi

Baca Juga