Ahmad Marzuki Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum HMI cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2019-2020

Jakarta, Akuratnews.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Pusat- Utara untuk periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Pj. Ketua Umum PB HMI Arya Kharisma Hardy di Hotel Cordela, Senen Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT pelantikan Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara periode 2019-2020 telah usai dilaksanakan dengan dilantik langsung oleh kakanda PJ. Ketua Umum Arya Kharisma Hardi," Ujur Ahmad Marjuki Selaku Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara usai pelantikan di Hotel Cordela, Jumat (23/02/2019)

Ia juga mengungkapkan bahwa para pengurusnya memiliki harapan agar HMI harus kembali kepada khittah perjuangannya, yakni memperjuangkan keumatan dan kebangsaan. Maka dari hal itu HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara di kepengurusan yang baru ini perlu adanya merektualisasi gerakan leadership kader dengan harapan dapat menjawab tantangan zaman dengan cepat," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, sebagai oraganisasi besar HmI perlu mempertahankan eksistensinya, dengan melalui program-program kerja yang mampu memnjawab kebutuhan Kader maupun kebutuhan umat yang disesusaikan dengan disiplin ilmu dari masing-masing Kader HMI itu senduri," ujurnya.

Dia juga mengajak agar kader HMI mampu berfikir lebih maju kedepan dan tidak terjebak diwilayah politik Praktis , namun lebih mengedepankan nilai-nilai ke-Islaman dan ke-Indonesia sesuai yang di harapkan HMI yang tertuang dalam tujuan HMI itu sendiri yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhai Allah SWT," jelas Mahasiswa Univ. Terbuka ini.

Dalam pelantikan tersebut, Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara periode 2019-2020 mengangkat tema pelantikan yakni “Mengembalikan HMI pada Khittah Perjuangan untuk merajut Asa ; Upaya merektualisasi gerakan leadership kader dan organisasi yang proresif ". Hadir dalam pelantikan tersebut yakni Ketua Umum demisioner HMI Cabang Jakarta Pusat -Utara, Adim Rajak, Ketua Bidang PAO PB HMI, Rahim Key dan senior-senior HMI Cabang Pusat Utara. (Red)

Penulis:

Baca Juga