Ahok Curhat di Debat Perdana Cagub DKI

Tiga pasangan cagub-cawagub saat menjalani debat perdana Pilgub DKI Jakarta

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merasa selama ini hanya di pandangan melalui penampilannya saja tanpa melihat program dan visi-misinya.

Hal itu diungkapkan Ahok pada saat pembukaan debat  cagub-cawagub Pemilihan Umum DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (13/01/17).

"Banyak orang bilang penampilan saya terlalu tempramental tapi saya bersyukur orang jakarta melihat hasilnya," kata Ahok.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena mempunyai Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya yang selama ini telah menemaninya.

"Saya bersyukur sama mas Djarot yang melihat apa yang saya kerjakan," tandasnya.

Tema debat tahap pertama malam ini yaitu Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta. Empat tokoh yang menjadi panelis yaitu dosen Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, Imam. B Prasodjo, dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta Aceng Rahmat.

Serta pengamat perkotaan yang juga dosen Teknik Planologi, Fakultas Arsitektur Lansekap dan Teknologi Lingkungan, Universitas Trisakti, Yayat Supriatna dan Direktur Institute for Development of Economics and Finance, Enny Sri Hartati. (Muji)

Penulis:

Baca Juga