Ahok Janjikan Program Kerja Pro Rakyat

Ahok-Djarot di #konser Gue

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan janji politiknya bila terpilih dalam Pilgub DKI. Bersama cawagub Djarot Saiful Hidayat, Ahok menjanjikan program kerja yang pro rakyat.

"Dalam 5 tahun ke depan kami akan bekerja lebih baik lagi, memberikan jaminan pendidikan, kesehatan, perumahan, transportasi, sampai sembako dengan harga khusus," kata Ahok berbicara di hadapan pendukungnya dalam kampanye akbar #KonserGue2 di Senayan Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Ahok menyebut program-program prorakyat bisa dijalankan bila pemimpinnya transparan, profesional, dan bersih. Tanpa kriteria itu, sulit memimpikan perubahan kota ke arah yang lebih baik.

"Kami percaya memimpin Jakarta itu membutuhkan kepalanya lurus, kalau kepalanya lurus bawahnya pasti tidak berani tidak lurus. Karena itu, syarat harus bersih, transparan, dan profesional. Ini akan membuat Jakarta memenuhi semua programnya dengan baik," imbuhnya.

Dalam pidatonya, Ahok juga menyampaikan rasa terima kasih kepada parpol pendukungnya. Dia juga mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, kepolisian, dan pihak terkait lainnya yang menjaga kondisi Jakarta tetap kondusif.

"Terima kasih kepada parpol yang mendukung tanpa meminta mahar dan kami juga berterima kasih kepada Saudara semua yang bukan hanya mengorbankan waktu, tapi juga menyumbang uang untuk kampanye kami," ujar Ahok. (Syarif)

Penulis:

Baca Juga