AHY Sapa Relawannya di Senayan

Jakarta, Akuratnews.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus mendatangi acara yang bertajuk Apel Siaga Relawan "Jaga Agus-Sylvy" dengan menggunakan kendaraan ATV dengan pengawalan ketat.

Kedatangannya pun disambut penuh antusias oleh para simpatisan sambil menyebut namanya. Setibanya di tempat Agus langsung memberikan sambutan kepada para simpatisan dan relawanya.

"Apa kabar Jakarta sehat semua. Apa kabar relawan. Semangat semuanya Siap untuk berjuang?  Berjuang untuk apa. Sahabt ku kalian relawan simpatisan Agus Sylviana ," ujarnnya saat memberi sambutan Ex Golf Driving Range Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/17).

Ia menegaskan, berkumpulnya para relawan berkumpul tidak lain untuk menyatukan hati pikiran dan langkah untuk memenangkan Agus- Sylvi.

"Ini bukan perjuangan  Agus-Sylvi tapi kita  semua setuju. Perjuangan untuk  bela rakyat selama ini merasa terpinggirkan termarjinal di kota ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan Jakarta sudah saatnya berubah dan dipimpin oleh pemimpin yang di cintai rakyatnya.

"Bukan yang selalu curigai rakyatnya  yang ingin gusur rakyatnya dari  kita ini. Ini adalah  panggilan tugas suci dari kita semua. Kita wajib berubah. Kesempatan berubah ada di depan mata kita. Tgl 15. 25 hari lagi jangan lengah dan jangan merasa puas," ucapnya. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga