AHY Sebut Ahok Kerap Lakukan Kekerasan Verbal Terhadap Wanita

Jakarta, Akuratnews.com - Calon Gubernur  DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kerap melakukan kekerasan verbal tehadap wanita.

Menurutnya, hal tersebut terbukti lewat video di media sosial yang viral ketika Ahok memarahi seorang ibu saat mencoba menyampaikan aspirasi di Balaikota DKI Jakarta.

"Pak Basuki berbicara kita fitnah. Yang jelas itu semua sudah diketahui publik, viral dan itu bukan hoax," ucap AHY di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/02/2017) malm.

"Di situ bapak mempertontonkan kekerasan verbal terhadap kaum perempuan. Ingat, kekerasan verbal lebih sakit dari pada fisik," sambungnya.

Lebih parahnya, lanjut AHY, Ahok melakukan kekerasan verbal itu dipamerkan di depan publik dan terekam dengan kamera. "Bayangkan kalo hal itu terjadi di keluarga bapak, gimana?" kata AHY.

Selain itu, AHY juga menyebut jika Ahok tidak mempunyai program yang bagus. "Sebetulnya program bapak tidak ada yang baru," tandasnya.

Sekedar informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengambil tema debat kali mengenai masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup dengan subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk penyandang disabilitas. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga