AHY-Sylvi Akan Optimalkan Pusat Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Jakarta, Akuratnews.com - Dalam menghadapi permasalahan perempuan, kekerasan terhadap anak dan kaum disabilitas, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan beberapa solusi.

Agus mengatakan, solusi pertama yakni dengan cara mengoptimalkan dan memberdayakan pusat pemberdayaan perempuan dan anak. "Kita juga ada konseling terhadap perempuan dan anak," ucapnya dalam acara debat Pilgub DKI Jakarta putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/02/2017) malam.

Selain itu, AHY juga akan memperbanyak tempat rehabilitasi terhadap korban narkoba dan akan menutup secara paksa tempat-tempat peredaran narkoba tanpa tebang pilih. "Bagi pengedar dan bandar akan dihukum secara berat," ucap dia.

Selain itu, anak pertama dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga berjanji akan menyediakan sarana dan prasarana yang layak terhadap penyandang disabilitas di Jakarta.

Bahkan, AHY menyatakan tidak akan segan menerima para penyandang disabilitas untuk bekerja di lingkungan Pemerintah DKI Jakarta. "Kita juga akan menerima penyandang disabilitas untuk bekerja di Pemda," pungkasnya. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga