AKAR Target Menang di Pemilu 2024, Airlangga Presiden dan Taufan Gubernur

Ketua Golkar Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) mendampingi Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) resmi nahkodai Golkar Sinjai. Wakil Bupati Sinjai ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Andi Kartini mengatakan, pasca terpilih, dirinya secepatnya membentuk kepengurusannya dan memperbaiki infrastruktur partai hingga tingkat desa. Hal itu dilakukan untuk memenuhi target memenangkan setiap event Pemilu 2024 mendatang.

"Tak ada alasan untuk Golkar Sinjai tidak memenangkan event politik 2024 mendatang. Untuk itu kita bertekad segera merampungkan kepengurusan hingga tingkat paling bawah. Saatnya kita membuktikan jiwa militansi, Golkar Sinjai harus kembali berjaya," kata Ketua Umum Golkar Sinjai pertama ini, Minggu (27/6/2021).

Mantan legislator Sinjai dua periode ini menegaskan bahwa partai Golkar Sinjai saat ini memiliki tiga target besar dalam memenangkan Pemilu 2024.

Pertama memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia. Kedua memenangkan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai Gubenur, dan menjadikan dirinya sebagai Bupati Sinjai.

"Harga mati Golkar Sinjai mendudukkan Ketua Umum kita (Airlangga) sebagai Presiden Indonesia. Begitupun Pak Taufan Pawe wajib terpilih Gubernur Sulsel. Saya meyakini itu. Pemilu 2024 Golkar harus berjaya. Kita akan totalitas dalam memenangkan target kita di Sinjai," tegasnya.

Demikian pula diungkapkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat berada di Sinjai. Dia dengan tegas mengatakan bahwa Golkar Sulsel harga mati mendorong dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pilpres 2024.

Hal itu terus berkumandang pada setiap sosialisasi yang digelar kader DPD I dan DPD II di Sinjai.

"Simbol kemuliaan partai kita Pak Airlangga Hartarto, harga mati Sulsel harus mendorong menjadi presiden pada tahun 2024," katanya.

Ketua MKGR Sulsel ini menjelaskan, untuk mencapai target sebagai pemenang Pemilu 2024, khususnya memenangkan Airlangga Hartarto presiden, tak ada alasan bagi kader untuk tidak solid dan membangkitkan jiwa militansinya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, seluruh kader Golkar Sulsel saat ini berkomitmen mengangkat nilai elektoral Airlangga Hartarto. Apalagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki dua variabel dalam nilai jual.

"Kita saat ini all out sosialisasikan Pak Airlangga. Apalagi keterkenalan beliau ada dua variabel. Pertama sebagai tokoh terdepan memotong mata rantai Covid-19, dan kedua sebagai tokoh terdepan yang membantu presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi," pungkasnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga