Pilkada Depok 2020,

Akbar Tanjung Minta Golkar Depok Coblos Pradi-Afifah

Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tanjung di Kota Depok, Sabtu,(28/11/2020)

Depok, Akuratnews.com- Kedatangan Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung di Kota Depok, Jawa Barat meyakinkan dan meminta Keluarga Besar Partai Golkar mencoblos pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

"Jangan ragu untuk mencoblos Pradi Afifah, mereka pilihan masyarakat Depok yang sesuai dengan prinsip dan perjuangan Partai Golkar," ucap Akbar Tanjung di Sukmajaya, Depok, Sabtu,(28/11/2020).

Menurutnya, Pradi-Afifah merupakan pilihan warga Depok. Pasangan ini membawa aspirasi warga Depok yang ingin melihat Kota Depok mengalami perubahan.

"Saya yakin, Pradi Afifah merupakan pilihan masyarakat. Kita dukung sama-sama Pradi-Afifah. Kita dukung sama-sama, Pradi Afifah walaupun bukan kader Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” kata politikus senior Golkar di hadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Depok.

Sementaran, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz A Rafiq, menjelaskan, kedatangan Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar ke Depok untuk membakar semangat kader Golkar Kota Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah.

"Pak Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar membakar semangat kader Golkar Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah. Beliau memerintahkan kader Golkar untuk terus bergerak hingga ke pelosok," jelas Farabi.

Penulis:

Baca Juga