Akhir Ramadhan Visi Maha Karya Beri Donasi Santunan Kepada Disabilitas, Yatim dan Piatu

Ketua Yayasan Visi Maha Karya Salis Maulanan saat memberikan sambutan di tengah para penerima donasi kaki palsu dan kendaraan motor roda tiga, dan para donatur dari berbagai kalangan.

Ki-Ka: Corporate Sekretary Telkomsigma Denis Darmawan, Penerima Manfaat Kaki Palsu dan Motor Roda tiga, Masduki, Corporate Sekretary Telkomsigma Narda.

Telkomsigma Turut Ambil Bagian

Corporate Sekretary Telkomsigma Denis Darmawan, yang merupakan salah satu Donatur motor roda tiga, mengungkapkan pihaknya merupakan donator yang sudah tiga tahun ini bekerjasama dengan VMK. Menurutnya, sebelumnya Telkomsigma sudah memberikan kaki palsu, dan tentunya ingin melanjutkan apa yang sudah dilakukan.

“Sebelumnya kami memberikan kaki palsu, kini kami juga mau lebih baik lagi (berdonasi-red), karena mereka kan tidak cuma cukup dikasih kaki palsu saja. Mereka supaya bisa produktif sehari-hari buat bekerja dan lain-lain,” katanya.

Lebih jauh dia menjelaskan, sebelumnya pihaknya melakuka orientasi untuk mengetahui kebutuhan dari para penerima donasi tersebut. “Kebutuhannya apa sih yang dapat kaki palsu itu. Mereka bisa berkelanjutan. Mereka bisa produktif biar kehidupan sehari-harinya menjadi bisa mencari uang, mencari nafkah,” ungkapnya.

“Kebetulan, kebutuhannya selain kaki palsu itu, ada motor. Itu akhirnya dari kita memberikan motor supaya mereka juga bisa produktif ke depannya,” lanjutnya.

Denis juga menyampaikan, pihaknya dengan VMK bekerja sama sesuai dengan annual event. Dan pihaknya hanya bekerja sama tidak sekali itu saja, tetapi bisa berkelanjutan. “Jadi kita biar ada program-program lanjutannya. Bukan hanya di VMK saja. Kita juga banyak program seperti kependidikan, kesehatan dan lain-lain,” pungkasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga