Akhir Tahun 2019, CCAI dan KFC Sinergi Untuk Lima Tahun ke Depan

CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 9.500 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 500.000 outlet di seluruh Indonesia. Sedangkan KFC selama 40 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 700 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.

Jakarta, Akuratnews.com - Menjelang penghujung 2019, Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) dan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) mengumumkan kerja sama yang akan berlangsung hingga lima tahun ke depan. Melalui kolaborasi ini jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz, saat penandatangan kerjasama di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Amatil Indonesia melayani lebih dari 500.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre. “Perjalanan kami telah dimulai sejak 27 tahun yang lalu dan kami bangga akan komitmen untuk terus bertumbuh serta berinovasi, sehingga kami dapat menghadirkan ragam pilihan portofolio produk yang berkualitas, bagi seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia.”

KFC senantiasa memperkaya pengalaman bersantap dengan menyajikan menu yang nikmat dan berkualitas, selain itu kami juga menjunjung tinggi kenyamanan konsumen dengan menghadirkan tempat bersantap yang bersuasana hangat, nyaman dan terjaga kebersihannya.

CEO KFC Indonesia Syifa mengatakan, KFC sangat senang dan bersemangat falam kerjasama ini. Pada masa transisinya banyak tantangan. Namun, berkat kedua tim telah bekerjasama dengan sangat baik, sehingga dapat diselesaikan dengan sangat baik.

"Harapannya ke depan kerjasama ini akan berjalan terus dengan baik lagi dan akan dieksplor dengan kerjasama lain," katanya.

Kolaborasi Taste Better Together

Melalui kampanye “Taste Better Together”, Coca-Cola dan KFC berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman positif bagi jutaan pelanggan KFC di seluruh Indonesia sehingga momen bersantap menjadi lebih bermakna. Para pelanggan diajak untuk melakukan hal-hal sederhana yang memberi nilai positif, yaitu: (1) membersihkan meja setelah selesai bersantap agar pelanggan berikutnya dapat segera menggunakannya, (2) membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, (3) menyampaikan ucapan terima kasih pada pramusaji yang telah melayani. Para pengunjung yang turut berpartisipasi dalam kampanye “Taste Better Together” akan berkesempatan untuk mendapatkan:

Untuk pembelian Satu Chicken Bucket akan mendapatkan 2 botol PET Coca-Cola ukuran 390ml secara gratis dan akan mendapatkan satu botol PET Coca-Cola ukuran 250 ml secara gratis jika pengunjung yang melakukan pembelian paket dengan Coca-Cola turut serta membuang sampah makanan pada machinebration yang tersedia di 3 outlet KFC, yaitu MT Haryono, Kemang dan Gunawarman.

Satu Chicken Bucket berlaku dari tanggal 12 Desember 2019, selama persediaan masih ada. Dan untuk KFC Gunawarman berlaku dari tanggal 13 Desember 2019, selama persediaan masih ada di outlet KFC MT Haryono, Kemang dan Gunawarman.

Penulis:

Baca Juga