oleh

Akibat Buang Sampah Sembarangan, Anggota TNI Adu Jotos dengan Pemuda di Tengah Jalan

Jakarta, Akuratnews.com – Terjadi keributan antara pengendara mobil dengan anggota TNI di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Adu mulut yang berujung pemukulan ini terjadi akibat perilaku pengendara mobil yang membuang sampah ke jalan.

Dalam video berdurasi 1 menit 01 detik yang diterima redaksi, Jumat (13/10/17), tampak seorang pria yang menggunakan mobil terlibat cekcok dengan anggota TNI yang tengah mengendarai sepeda motor bersama istrinya.

Setelah adu mulut selama beberapa saat, tiba-tiba pengendara mobil memukul anggota TNI tersebut hingga keduanya sama-sama terjatuh. Kejadian ini sontak mendapat perhatian dari pengendara dan warga lain.

Mereka berdua langsung dilerai. Sementara lalu lintas di Jalan Pemuda Rawamangun sempat padat. Melalui informasi yang diterima, peristiwa ini terjadi pada siang ini sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut saksi mata yang enggan namanya disebut mengatakan, awal percekcokan terjadi karena pengendara mobil buang sampah sembarangan melalui jendela mobil, dan mengenai istri anggota TNI tersebut.

Istri anggota TNI tersebut kemudian meminta pengendara mobil berhenti, sehingga terjadilah percekcokan antara keduanya.

Usai dilerai warga, kasus ini pun langsung dilaporkan ke polisi. Saat ini peristiwa tersebut sedang ditangani Polsek Pulogadung.

Sementara Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan, polisi saat ini tengah berkoordinasi dengan POM AL.

“Seorang anggota TNI AL bernama Lettu Satrio terlibat perkelahian dengan pengendara mobil Mazda dengan nomor polisi B 1599 PVH di Jalan Pemuda Rawamangun, Kami sedang berkoordinasi dengan POM AL,” pungkas Kapolres.

Komentar

News Feed