Akrab Bersama Milenial Bertato, Arzeti Turun Langsung ke Jalan

AKURATNEWS - Ramadhan tahun ini yang masih berbalut pandemi tetap dipergunakan artis yang juga anggota DPR, Arzeti Bilbina turun ke jalan.

Lewat Gerakan Gus AMI Peduli yang dikemas dalam program Aksi Menyegarkan Ifthar, mantan model ini berbagi takjil dan buka puasa bersama komunitas milenial bertato yang telah hijrah.

Program ini dilaksanakan anggota Komisi IX DPR ini dengan langsung turun memberikan menu berbuka di sepanjang perempatan jalan kawasan Pejanten, Jakarta Selatan, Minggu (25/4).

“Kami, DPP PKB bersama Gerakan Gus AMI Peduli ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya lewat kegiatan ifthar atau berbagi takjil untuk buka puasa bersama dengan masyarakat yang terus kami laksanakan. Termasuk membagikan handsanitizer dan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Arzeti.

Ibu tiga anak ini juga melibatkan generasi milenial supaya ikut peduli dan berbagi ke masyarakat. Salah satunya adalah komunitas milenial bertato yang telah hijrah.

"Kami terharu dan senang melihat mereka yang sebelumnya dinilai negatif, kini benar-benar hijrah menjalankan perintah agama," ucap Arzeti.

Dikatakannya, hijrahnya milenial bertato yang hidup di jalanan harus diapresiasi.

"Mereka harus dibimbing agar menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat untuk orang lain," katanya.

Sejauh ini dirinya sudah berdiskusi dan mendengarkan apa yang mereka ungkapkan.

"Ini membuat kami terharu dan senang, bisa melihat mereka yang sebelumnya dinilai negatif. Kini mereka benar-benar hijrah menjalankan perintah agama,” papar Arzetti

Ditambahkannya, gerakan sosial dan kemanusiaan seperti ini juga sekaligus memberikan perhatian lebih serta mengedukasi melalui diskusi kepada anak-anak milenial sebagai penerus bangsa ke depannya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga