Aksi Ganjar Tempel Stiker “Yen Korupsi, Aku Ora Slamet”

Aksi Gubernur Jateng Dinilai Bagian Dari Revolusi Mental

Semarang, Akuratnews.com - Menanggapi aksi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang di gelar di Simpang Lima Minggu (8/12/2019) kemarin, dinilai merupakan langkah kongkrit Ganjar dalam upaya pemberantasan korupsi di dalam tubuh birokrasinya.

Hal tersebut dikatakan oleh Yusfi WS yang merupakan Alumni GmnI Yogyakarta tersebut kepada Wartawan Senin (9/12/2019).

“Ini merupakan salah satu bentuk kongkrit Ganjar dalam upaya melawan budaya korupsi, yang merupakan musuh bersama saat ini, Aksi yang dilakukan Mas Ganjar Kemarin merupakan bagian dari pada Revolusi Mental” ujar Yusfi.

Lanjutnya, dengan adanya stiker “Yen Korupsi, Aku Ora Slamet” tersebut tentunya dengan jiwa dan kesadaran kemanusiaannya akan tersentuh.

“Saya sangat berharap dengan adanya aksi penempelan stiker pada mobil plat merah “ Yen Aku Korupsi, Aku Ora Slamet “tersebut diikuti oleh seluruh kepala daerah dan jajaranya yang ada di Jawa Tengah” Tegas Yusfi.

Pastinya masyarakat Jawa Tengah juga tidak asing dengan istilah “Mboten Ngapusi, Moten Korupsi” yang merupakan salah satu slogan Ganjar dalam Pilgub Jawa Tengah kemarin.

“Kesungguhan Ganjar dalam pembenahan di birokrasinya yang dibuktikan juga dengan beberapa kali menerima penghargaan dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi),“ jelas Yusfi.

Dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Pemerintah Jawa Tengah kembali mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kali ini Pemerintah Jawa Tengah meraih penghargaan penerapan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik.

Penulis: Redaksi

Baca Juga