Aksi Penodongan Dalam Masjid di Depok Gegerkan Warga

TKP penodongan saat dilakukan identifikasi oleh pihak Polsek Cimanggis, Depok, Kamis,(28/1/2021)

Depok, Akuratnews.com- Aksi penodongan senjata tajam (sajam) jenis pisau terhadap seorang warga yang kerap jadi Imam Masjid Jami Al -Mujahidin di Jalan Jatijajar 1, RT.04 RW.02, Kelurahan Jatijajar, Tapos sempat menggegerkan warga.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terjadi di dalam Masjid juga sempat jadi perhatian warga sekitar pasca pihak kepolisian Polsek Cimanggis lakukan olah TKP pada Kamis (28/1).

Seorang warga Jatijajar, Suyono mengaku baru tahu kejadian itu setelah ada informasi dari warga lainya. Dirinya juga sempat datang kelokasi lantaran penasaran dengan kejadian yang menimpa ustadz yang biasa sebagai Imam di Masjid tersebut.

"Saya dan warga lain juga sempat lihat kelokasi kejadian setelah mendengar kejadian penodongan itu. Warga lain juga sempat ramai datang kelokasi Masjid saat ada polisi yang lakukan pemeriksaan di Masjid itu," ujarnya.

Sementara, Prinadi (60) korban dari upaya tindak kriminal yang keseharian sebagai Imam di Masjid itu kepada media mengatakan pelaku yang mengenakan rompi hitam kaos warna biru datang ke Masjid sebelum sholat subuh.

"Saat itu pelaku langsung duduk di sebelah saya dan mengeluarkan pisau. Pisau itu tiba-tiba terjatuh saat ditodongkan ke saya," kata Prinadi.

M.Ramdan, (35) anak korban mengatakan peristiwa aksi penodongan pisau ke korban begitu cepat. Setelah itu pelaku seketika kabur dan meninggalkan pisaunya di masjid.

"Korban sempat syok dan tidak teriak minta tolong. Pelaku setelah itu meninggalkan korbannya keluar jalan biasa seperti tidak ada kejadian apa-apa," ujarnya.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Cimanggis. Barang bukti rekaman cctv dan pisau diamankan dan dibawa ke Polsek Cimanggis untuk diselidik lebih lanjut.

Penulis:

Baca Juga