Aksi Vandalisme Berbau Pornografi Sasar Mobil dan Rumah Warga di Depok

Depok, akuratnews.com- Sekitar empat tembok rumah yang ada di RW 15 dan RW 16 Perumahan villa pertiwi, Cilodong, Kota Depok diketahui jadi sasaran aksi vandalisme bergambar alat vital pria.

Aksi vandalisme menggunakan cat semprot warna emas itu juga menyasar satu unit mobil milik warga perumahan tersebut. Aksi itu diduga dilakukan pada malam hari.

"Kayaknya kejadian itu malam hari ya, jadi saya gak tahu. Saya udah cek ke rumah-rumah warga yang temboknya digambari. Nanti saya coba tanyakan lagi ke yang jaga malam," ujar Kodir, petugas keamanan di perumahan villa pertiwi, Kamis,(20/6/2019).

Dikatakan Kodir, dirinya jaga pagi, dan saya belum bertemu dengan yang jaga malam. Tiba-tiba ada sejumlah warga yang lapor rumahnya dicoret-coret.

Dirinya juga mengaku sudah mericek sejumlah kondisi rumah warga yang menjadi sasaran aksi vandalisme tersebut, dan menduga aksi tersebut dilakukan pada malam hari.

"Kayaknya kejadian itu malam hari ya, jadi saya gak tahu. Saya udah cek ke rumah-rumah warga yang temboknya digambari. Nanti saya coba tanyakan lagi ke yang jaga malam," ujar Kodir.

Tak hanya menyasar tembok dan pagar rumah warga, bagian depan satu unit mobil Honda Jazz berwarna merah, bahkan bangunan Posyandu yang tengah di bangun juga menjadi sasaran aksi vandalisme tersebut.

Kuat dugaan aksi itu dilakukan oleh prlaku yang sama lantaran di gambar dengan warna cat yang sama. "Saya rasa pelakunya sama, semua gambar tulisannya itu pakai pilok warna emas semua," ujar Kodir.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Redaksi

Baca Juga